"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 02 November 2012

Terungkap Sumber Sakit Hati @AxlRose Terhadap @Slash dan @DuffMcKagan

Axl Rose, baru-baru ini mengungkapkan penyebab sakit hatinya terhadap Slash dan Duff McKagan. Bahkan karena ucapan 'loser' yang dilontarkan dua rekannya itu, Axl sempat berhenti menulis lagu selama beberapa tahun.

Insiden ini terjadi sekitar tahun 1992 saat melangsungkan tur album Use Your Illusion. Olokan itu benar-benar membuat sakit hati Axl berkepanjangan, pasalnya olokan dari Slash dan Duff dilakukan saat Axl sedang bersama kekasihnya pada saat itu, Stephanie Seymour.

Kepada USA Today, Axl berkata, "Saat tur, Slash dan Duff mengatakan, 'Kamu idiot, kamu pecundang'. Saya sangat marah dan itu membuat saya tidak bisa menulis lagu selama bertahun-tahun. Saya terganggu untuk waktu yang sangat lama. Bahkan ketika menulis lagu-lagu di album Chinese Democracy saya butuh waktu lama."

Itulah sebabnya kenapa hingga saat ini reuni klasik Guns N' Roses tak pernah terealisasi. "Saya tidak ingin memikirkan apa pun tentang reuni. Saya bukan orang yang menciptakan perang ini," kata pria bernama asli William Bruce Bailey ini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!