"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 08 November 2012

The Rollies Bernostalgia Dalam Atmosfer Vintage [via @TRAXMagz]

Band pop soul funk Bandung yang populer di era 60-80an, The Rollies akan menggelar pertunjukan spesial pada hari Minggu, 11 November 2012 di Airman Lounge Lobby Lagoon Tower Hotel Sultan, Jakarta.

Diberi judul The Mata Journey In Concert: Exclusive Vintage Atmosphere ini akan menampilkan tembang lagu-lagu hits mereka seperti "Kemarau", "Dansa Yok Dansa", "Bimbi", dan "Cinta Yang Tulus". Selain Titiek Puspa yang akan menemani penampilan The Rollies di beberapa lagunya, akan ada penampilan dari Flashback sebagai opening act yang rencananya membawakan lebih dari 10 lagu.

Pada kesempatan press conference hari Rabu (7/11) di Pisa Cafe Menteng, Jakarta, personil Flashback, Nunus sedikit membocorkan apa yang akan mereka persembahkan di hari Minggu, "Nanti kita akan bawakan lagu-lagu Bee Ges, The Rolling Stones, dan The Beatles, " ujar pria berkacamata ini yang juga salah satu penggemar dari The Rollies, "Nama Rollies harus eksis terus sampai kapanpun juga, " harapnya.

Bukan sekedar konser musik, ini akan menjadi sebuah perjalanan musikal The Rollies. Dimana selain tata dekor panggung spesial adapula foto-foto serta memoribilia band sepanjang karir yang belum ditampilkan sebelumnya.

Krisna Yasin selaku perwakilan dari pihak penyelenggara mengatakan, "Nanti ada area photo booth dengan background memoribilia The Rollies. Ada retro dance, ada DJ biasa bawain lagu lama, " jelasnya kepada rekan-rekan yang datang sore tadi.

The Rollies sendiri telah kehilangan vokalis utamanya Gito Rollies dan Deddy Stansyah serta Delly Rollies yang lebih dulu pulang kepangkuan Sang Kuasa. Namun, dengan keseriusan berlatih dan merangkum kompisi terbaik. Personil yang tersisa, Benny Likumahuwa (trombone), TZ Iskandar (saxophone/vokal), Utje F. Tekol (bas), Jimmy Manopo (drum) dibantu Abadi Soesman (keyboard), Masri (gitar), Hendro (trompet), Guswin (vokal), dan Alfredo (vokal) akan berusaha tampil maksimal dalam The Rollies Journey In Concert kali ini.

Tiket konser spesial The Rollies ini dijual sangat terbatas, mengingat venue hanya menampung sekitar 400 orang. Diantara pilihan harga tiket yang disediakan Demata Production yaitu Package I Rp 5.5 juta untuk 8 orang dan Package II Rp 4 juta untuk 6 orang. Sedangkan tiket Regular I dijual Rp 500 ribu dan tiket Regular II seharga Rp 300 ribu.
Pembelian tiket dapat dilakukan via Adjie di no. Hp 085710381547. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!