"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 24 November 2012

@TheTitansBand Berduka Atas Kepergian Road Manager

Para personel The Titans tengah berduka. Grup band asal Bandung ini baru saja kehilangan Road Manager mereka bernama Ali Said.; Jumat, 23 November 2012 pagi, Ali tertabrak kereta api di Bogor, Jawa Barat.

Akibat insiden ini, The Titans membatalkan konser mereka yang rencananya di gelar malam ini di bilangan Jakarta Pusat.

Menurut Andika, pentolan The Titans, almarhum saat itu akan berangkat menggunakan kereta menuju Jakarta untuk mengurus keperluan konser mereka.

"Info yang kami peroleh, Ali menyebrang rel menggunakan earphone sehingga tidak menyadari kereta lewat," kata Andika lewat pesan singkatnya kepada VIVAlife, Jumat, 23 November 2012.

Andika menjelaskan, akibat kepergian Ali yang mendadak itu, ia dan rekan-rekannya langsung membatalkan road show mereka yang akan digelar selepas malam ini. Padahal, sejak tampil semalam di acara sebuah radio swasta, para personil The Titans tidak kembali lagi ke Bandung, Jawa Barat.

"Kami mikir-nya kan sekalian saja. Semua sudah siap, nggak ada masalah, sampai kabar duka ini datang," terang Andika.

Di mata Andika, sosok Ali adalah Road Man yang cekatan dan bertanggung jawab. Lelaki berusia 37 tahun itu memang bukan orang baru di dunia pertunjukan. Sebelum bergabung dengan The Titans di tahun 2007, Ali sempat bekerja di sebuah label rekaman serta pernah menjadi Road Manager untuk band Jikustik dan solois Marcell.

Ali memiliki peranan penting bagi The Titans. Hubungan Ali dengan anak-anak The Titans juga sangat dekat. Kepergian Ali untuk selamanya membawa duka terdalam bagi para personel The Titans.

"Saya hampir nggak percaya. Tapi ini adalah jalan yang diberikan Allah untuk almarhum," tambah Andika dan rekan-rekannya yang langsung berangkat menuju rumah duka di Bogor.

Tak lama disemayamkan di Bogor, jenazah langsung dibawa ke Bandung malam ini juga karena rencananya besok akan dimakamkan di TPU Jl Pajajaran, Bandung. Personil The Titans kut menemani dalam mobil jenazah menuju Bandung.

Sumber: VIVALife


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!