"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 November 2012

Tiket Konser @BlocParty di Jakarta Mulai Dijual @IsmayaLive

Tiket konser Bloc Party sudah mulai dijual, demikian info dari akun twitter @IsmayaLive selaku promotor. Kuartet indie asal London ini direncanakan akan mengadalan pertunjukan pada 20 Maret 2013 bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Rincian penjualan tiket diumumkan Minggu (11/11) yaitu tiket akan mulai dijual pada 15 November mendatang di beberapa tempat yang berada dibawah naungan Ismaya Group seperti gerai Pizza e Birra dan Sushi Groove di Jakarta dan Bandung serta Kitchenette di Jakarta dan Bali.

Tak ada periode promo ataupun early bird untuk tiket konser yang dibagi dua kelas yang masing-masing berharga Rp 390 ribu untuk kelas Tribune dan Rp 490 ribu untuk Festival.



Bloc Party didirikan tahun 2003 di Londong, terdiri dari vokalis sekaligus gitaris Kele Okereke, gitaris Russell Lissack, bassist Gordon Moakes, dan drummer Matt Tong. Mereka telah merilis empat album studio yaitu Silent Alarm (2005), A Weekend in the City (2007), Intimacy (2008), dan Four (2012).

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!