"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

Untuk Asia, @Weezer Hanya Gelar Konser di Indonesia

via www.traxmagz.com
 

Untuk pertama kalinya, Weezer akan menggelar pertunjukan di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 8 Januari 2013. Tiket konser mereka yang dijual mulai 25 September lalu pun sudah mencapai angka 3.000 lebih.

Menurut pihak penyelenggara, Shaane Harjani selaku Managing Director Marygrops Studios. Sebelum Rivers, Patrick, Brian, dan Scott mengunjungi Australia dan Amerika di bulan Januari 2013, Indonesia adalah negara di Asia satu-satunya yang mereka singgahi, "Jadi, penggemar di negara-negara Asia yang ingin menyaksikan konser Weezer, kami persilahkan datang saja ke Indonesia, karena Indonesia satu-satunya negara di Asia untuk konser Weezer," papar Shaane melalui rilis pers (15/11).

Weezer sendiri telah menghasilkan total sembilan album studio sejak terbentuk di tahun 1992. Penantian yang panjang fans mereka di Indonesia segera terwujud.



Tiket konser Weezer yang dijual seharga Rp 550 ribu-Rp 1.2 juta masih tersedia secara online via Rajakarcis.com, Jakartaconcerts.com, Blackboxtix.com, dan Blackidclothing.com.

Informasi lebih lanjut hubungi Blackbox di 021-70077979 dan 72791663. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!