"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 20 November 2012

@Yacko 5 Nominasi Untuk VIMA 2013 -- via @2313mgmt

Setelah mendapatkan 3 nominasi di ICEMA2012 dan 1 nominasi di Paranoia Awards 2012 awal November ini, dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, YACKO –rapper wanita Indonesia- kembali menggebrak dengan menjadi satu2nya musisi negeri ini yang mendapatkan 5 nominasi sekaligus di ajang VIMA2013, melalui pengumuman resminya hari ini di http://bitemymusic.com/vima-2013-final-nominees-list-announced/

Kategori Nominasi VIMA2013 yang diberikan kepada Yacko adalah :
Best Hip Hop Act
Best Overall Female Act
Best Hip Hop Song (That Girl Yacko feat NSG)
Best Genre Bender (Filthy Rich feat Lawrence Philip)
Best Collaboration (Filthy Rich feat Lawrence Philip)

Holly Moly! FIVEEE! YACKO sendiri mengaku masih tidak percaya dan sampai sekarang terus bersyukur kepada Tuhan atas berita gembira ini.
Dan tentu saja, INDONESIA, YACKO masih sangat membutuhkan dukungan besar dari teman-teman semua untuk memilihnya!

VIMA singkatan dari Voice Independent Music Awards. VIMA 2013 dianggap berperan besar dalam ajang penghargaan musik independen Asia Tenggara (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei). Penghargaan yang sudah memasuki ke 4kalinya ini akan mengumumkan hasilnya pada tanggal 24 Februari 2013 at The View, G Tower, Kuala Lumpur.

VIMA diselenggarakan oleh Media Bite and Saintz & Sinnerz, sebuah perusahaan pemasaran internasional yang mengkhususkan diri dalam media sosial, gaya hidup dan hiburan. VIMA didukung oleh TUNE Hotels, De Lena Fashion Jewellery (Croatia), 8TV, The Malay Mail, Heyday Streetwear (Singapore), Galaxtar.com, Hard Rock Hotel Penang, Rentak Sejuta, Indie TV Indonesia, Genesis Pro-Audio, Guitar Store,Sony Music Entertainment Malaysia, FMTnews.com, Seventh Tribe Studio (Kuching), MyTamilChannel, Year One Events & Talents, Distronesia (Indonesia), BAKED COOKIES, Rosiegraphie (official photographer) & Depanmonitor.com (Indonesia).

Kriteria untuk memenangkan:
"Kali ini, 10% dari nilai keseluruhan akan dievaluasi dari seberapa baik musisi melibatkan fans mereka secara online. Kami juga menyarankan calon pemenang agar bekerja sama dengan teman-teman media untuk menciptakan buzz dan publisitas yang lebih besar tentang nominasi mereka sehingga masyarakat luas tahu dan ikut mem-votingnya, karena ini akan berpengaruh sebesar 30% dari total score. Sedangkan 60% lagi akan dinilai dan ditentukan oleh juri global dan regional" kata Meera Thuraivel, CEO Media Bite dan co-pendiri VIMA.

Voting akan dimulai dari tanggal 26 November hingga 28 Desember 2012. Link voting bagi publik dan juri agar dapat mendengarkan semua lagu akan diberitakan di semua platform VIMA pada tanggal 25 November 2012. Fans dan musisi disarankan untuk bergabung di Page Facebook VIMA di http://www.facebook.com/VimaMusicAwards.

Update dan pengumuman juga dapat disimak di www.bitemymusic.com

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!