"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 11 Desember 2012

@AHMADDHANIPRAST Pastikan @Jud1ka Akan Gantikan @ONCEmkl

via Detikhot

 
Jakarta - Setelah sang vokalis Once hengkang, masa depan band Dewa 19 seperti tidak jelas. Namun, baru-baru ini, sang pentolan Ahmad Dhani memastikan bahwa Judika akan menggantikan posisi Once.

Selain itu, bos Republik Cinta Management itu mengungkapkan bahwa Dewa 19 bisa saja berubah menjadi Mahadewa. Judika memang sudah mengisi posisi sebagai vokalis di band yang memiliki single 'Cinta itu Buta'.

"Otomatis Judika menggantikan posisi Once sebenarnya, meskipun namanya jadi Mahadewa ya posisinya stabil saja, nggak ngaruh, the show must go on," ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2012).

Bersama Mahadewa, Dhani akan merilis sebuah album pada 2013 mendatang. Rencananya, ia akan merilisnya tahun ini tapi sampai saat ini album tersebut belum juga rampung.

"Mahadewa belum kelar di 2012, semoga 2013 dirilis," tuturnya.

(hkm/hkm) 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!