"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 28 Desember 2012

@BonJovi Enggan Pensiun

via Wartakotalive.com

                                                                                                               
Vokalis Jon Bon Jovi tidak bisa membayangkan pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya. Penyanyi berusia 50 tahun ini mengaku tiap kali ia berpikir untuk pensiun menyanyi, keinginannya untuk berada di panggung lagi sangat besar.
"Tiap tahun saya berbaring dan berpikir tentang sedikit bersantai, tapi saya tidak tahan, jadi kami ikuti saja," katanya, seperti yang dikutip dari Female First. "Kami beruntung dinikmati banyak generasi, ada anak-anak, remaja, bahkan usia 60-an! Itu yang selalu saya harapkan, seperti the Rolling Stones," tambah Jon.
Menurut Jon, resep sukses Bon Jovi adalah menghormati penggemar dan memberikan mereka pertunjukkan yang akan dikenang. "Kunci sukses kami adalah kerja keras, keberuntungan, jujur, dan memberi pertunjukkan yang tidak mengecewakan, jadi orang-orang mau nonton lagi," kata pemilik nama John Francis Bongiovi, Jr ini.
"Mereka akan mendapatkan sesuai yang  mereka keluarkan. Kami tidak akan manggung selama 40 menit lalu marah-marah."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!