"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 11 Desember 2012

@BoyzIIMen Siap Tampil Orkestra Malam Ini! via @ghiboo


Boys II Men
Foto : eacc.edu

via www.ghiboo.com

Oleh : Fidela Ghassani
​Ghiboo.com - Untuk ke-empat kalinya grup vocal asal Amerika Serikat (AS) Boyz II Men akan menyapa pecintanya di Jakarta, lewat konser musik bertajuk Boyz II Men With Ochestra, yang digelar hari ini (Selasa/11/12) di Gandaria City, Jakarta.

Dalam pergelaran kali ini, grup yang digawangi Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris ini akan memberikan suguhan musik yang berbeda dari sebelumnya.

Pelantun hits One Sweet Day ini akan berkolaborasi dengan grup vokal pendatang baru asal Indonesia, Soul Sister  dan musisi dan sekaligus produser musik Bebi Romeo.

Tidak hanya itu, sesuai tema konser, Boyz II Men akan tampil diiringi musik orkestra oleh Magenta Orkestra besutan Andi Rianto.

Dengan  konsep orkestra, Boyz II Men menyakinkan penampilan mereka akan lebih alami dan emosional. "It's gonna be awasome, we are so exited" ungkap shawn Stockman, salah satu personel Boyz II Men saat jumpa pers di hotel Mulia-Jakarta, Senin (10/12).

Dalam konser, Boyz II Men akan membawakan sekitar 20 lagu hits mereka. Dan, rencananya mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan pada konser sebelumnya.

So, be there, Guys!
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!