"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 Desember 2012

Chansung '2PM' Nyanyikan Lagu Anak Indonesia - cc @chansung_ID



Chansung 2PM
Foto : blogspot 2pm

via www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Ghiboo.com - Salah satu personel 2PM, Chansung sukses memberi kejutan dan mungkin tak akan pernah dilupakan Hottest (sapaan fans 2PM) Indonesia yang menyaksikan konser bertajuk What Time Is It 2PM Live Tour, Sabtu (8/12) malam.

Personel yang memiliki tinggi badan lebih dibanding personel 2PM lainnya ini, memberi kejutan dengan menyanyikan lagu anak-anak berbahasa Indonesia.

Penampilan Chansung di mulai ketika 2PM rehat sejenak dari aksi nyanyi dan menari dipanggung. Saat itu, ke-enam personel 2PM hadir di tengah panggung dan menyapa penonton dengan mengobrol santai.

Jun-K pun mulai mengolok Chansung, "Chansung, bukankan kamu mau memberi kejutan? Dia sudah mempersiapkan sebuah lagu untuk konser ini? Ayo nyanyikanlah," ucap Jun-K, yang seketika membuat histeris penonton yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Dengan sedikit malu-malu tapi pasti, Chansung pun memulai lagu yang sudah dipersiapkannya sebelum konser di Jakarta. "Satu-satu aku sayang ibu. Dua-dua aku sayang ayah. Tiga-tiga sayang adik kakak. Satu-Dua-Tiga sayang semuanya!" lantun Chansung yang ternyata menyanyikan lagu anak-anak Indonesia, berjudul 'Satu-satu Aku Sayang Ibu.'

Sontak, sekitar 5.000 penonton yang hadir pun semakin histeris dan bertepuk tangan mengagumi kemahiran Chansung bernyanyi dengan bahasa Indonesia. Bahkan, nada dan pengucapannya sama sekali tidak meleset, meskipun dia agak harus kelihatan berhati-hati.

Tur konser 2PM ke-dua kalinya di Jakarta ini berlangsung sukses. Sekitar 24 lagu dinyanyikan dengan paduan dance dan tata lampu yang apik.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!