"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 11 Desember 2012

Diganggu Pablo, Konser @OfficialSTING Pindah Lokasi


via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho


Sting
Foto : zimbio
Ghiboo.com - Badai topan Pablo yang melanda Manila, Filipina membuat konser tur dunia, penyanyi legendaris Sting harus berpindah tempat dari tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Tur dua benua, Eropa-Asia bertajuk Back To Bass Tour yang di gelar di Manila Minggu (9/12) kemarin tidak berjalan dengan mulus. Konser terpaksa berpindah tempat dari Mall of Asia Arena di Pasay City, ke Smart Araneta Coliseum di Quezon City, Manila.

Perpindahan tempat ini dikarenakan kondisi cuaca yang tidak mendukung. Beberapa hari sebelum konser Sting, Manila sedang dilanda hujan topan Pablo.

Meskipun menggelar konser dengan kondisi alam yang kurang baik, bukan berarti konser penyanyi bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner ini tidak sukses.

Seperti dilaporkan dari official resmi Sting, meski berganti tempat dan cuaca kurang baik, konser tetap meriah. Tidak terlihat sama sekali ada kursi kosong di bangku penonton. Selain itu, penonton yang hadir juga bervariasi, dari segi umur dan kelas sosial.

Dalam konser Sting tidak hanya bernyanyi, namun ia juga memainkan alat musik bass, seperti dirinya masih tergabung dalam band The Police.

Pecinta Sting di Manila terpuaskan oleh penampilan Sting yang membawakan sekitar 21 lagu hits The Police dan solonya. Sebut saja, If I Ever Lose My Faith In You, Every Little Thing She Does In Magic, Seven Days, Fields of Gold, Message in a Bottle, Roxanne, King of Pain dan Every Breath You Take.

Kalau di Manila konser Sting sempat mengalami sedikit masalah, mudah-mudahan itu tidak terjadi saat musisi berbadan kurus ini hadir di Indonesia.

Khusus di Indonesia, Sting akan menyapa pecintanya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta pada 15 Desember mendatang.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!