"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 05 Desember 2012

iTunes Store Indonesia Diluncurkan

via www.traxmagz.com

Sejak Selasa (4/12), iTunes Store Indonesia resmi diluncurkan, dikutip dari DailySocial. Bagi mereka yang memiliki perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan Mac. Kini, dapat menikmati layanan konten hiburan dengan menggunakan akun di iTunes Store Indonesia.

Sebelumnya, Indonesia merupakan salah satu negara yang tidak memiliki akses untuk menikmati konten layanan hiburan musik dan film di iTunes Store. Pada bulan Juni 2012 lalu di beberapa negara kawasan Asia Tenggara macam Hongkong, Singapura, Taiwan lebih dulu dapat menggunakan kemudahan ini.

Harga pembelian per lagu di iTunes Store Indonesia sendiri berkisar antara Rp 5 ribu-Rp 7 ribu untuk musik, sementara satu albumnya dijual dengan harga sekitar Rp 45 ribu-Rp 65 ribu.



Sedangkan film yang tersedia nampak Full download "The Raid" dengan kualitas HD dijual seharga Rp 149 ribu dan fasilitas lainnya yaitu jika ingin menyewa film saja dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

iTunes Store Indonesia masih mempunyai koleksi yang terbatas. Kendati demikian, setidaknya dapat memungkinkan berkurangnya pembajakan sebagai penyelamat karya para penciptanya. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!