"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 20 Desember 2012

Kegiatan @TheTitansBand di Kuala Lumpur:

Day 1
Selepas dari airport rombongan The Titans langsung disambut acara yang super padat. Tak banyak waktu istirahat.

Setelah check in di sebuah hotel di daerah Bukit Bintang, The Titans langsung menuju Shah Alam, sebuah area di luar Kuala Lumpiur, tepatnya daerah Selangor.

Sekitar jam 1 siang waktu setempat, The Titans tiba di Media Group Karangkraf . Disana Rizki dkk melakukan interview serta pemotretan untuk empat majalah.

Setelah tiga jam berada di Karangkraf rombongan kemudian pindah ke daerah TTDI, untuk interview dan pemotretan di media Rotikaya. Kira-kira satu jam disana rombongan beranjak menuju hotel untuk istirahat.

Day 2
Masih menjalankan promo tour ke media di Kuala Lumpur. Media pertama yang dikunjungi adalah koran Utusan Melayu. Selanjutnya interview dan pemotretan dengan majalah URTV.

Pemotretan dengan URTV menarik karena The Titans tampil dengan konsep pertarungan Muay Thai, pertandingan tinju ala Thailand. Di tempat bernama Muay Fighters Gym , The Titans dibuat seolah sedang bertanding.

Sebelum sesi foto fengan URTV, The Titans sempat berkunjung ke distro Morning Rocket yang juga markas band Hujan di daerah Cheras. Hujan adalah band top di Malaysia yang salah satu personilnya, Dimas, berasal dari Bandung dan masih punya hubungan keluarga dengan Andika.

Selanjutnya, walau masih penat karena photo sessi yang melelahkan, rombongan langsung menuju koran Berita Harian dilanjutkan dengan Koran Metro dan koran Metro Ahad.

Hari kedua benar-benar melelahkan. Tapi The Titans tetap semangat karena esoknya akan ada pengambilan gambar videoklip "Dengarkanlah"















by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!