"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 04 Desember 2012

@MarcellSiahaan Daur Ulang Lagu Rossa @mynameisrossa

via www.ghiboo.com

Oleh : Nur Feby Rosiana
Musisi sekaligus aktor, Marcell Siahaan, mengaku betah mendaur ulang lagu-lagu lama milik musisi Indonesia.

Marcell menjelaskan jika single berjudul Kini yang dulu pernah dinyanyikan oleh Rossa tersebut adalah sebuah jembatan penghubung untuk album terbarunya.

"Single Kini merupakan lagu milik Rossa yang nantinya jadi jembatan ke album saya, album tersebut temanya juga masih album recycle," jelas Marcell ditemui Ghiboo saat pengumuman nominasi Planet Muzik Award di Kafe Rolling Stone Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan karena sudah kehabisan ide, tapi menurut Marcell memang saat ini sedang zamannya orang mendaur ulang lagu lama.

"Kehabisan ide tidak, ini semua berputar, film Hollywood sekarang juga lagi seperti itu, menurut aku, kalau aku punya niat me-recycle, aku akan me-recycle, bukannya tidak kreatif, tapi tidak semua penyanyi harus jadi song writer-kan," jelas Marcell.

Soal album baru, Marcell menuturkan jika album recycle yang akan keluar pada 2013, kini proses pengerjaan mencapai 70 persen.

Marcell pun terlihat sangat optimistis dengan album recycle-nya nanti, karena ia juga turut menggandeng para musisi-musisi handal.

Pria yang pernah menyabet dua kali penghargaan paling bergengsi di tanah rumpun melayu yaitu Anugerah Planet Muzik untuk Best New Male Artiste (2004), dan Best Male Artiste (2006) itu mengaku saat ini ia sedang sibuk keliling radio untuk mempromosikan single recycle berjudul Kini.

Berikut lagu Marcell berjudul Kini, yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh diva pop Indonesia Rossa:
 
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!