"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Desember 2012

@Metallica Resmi Dirikan Perusahan Rekaman Sendiri


Metallica sekarang menentukan masa depan mereka dengan secara resmi mengumumkan berakhirnya kontrak dengan label (perusahaan rekaman) mereka selama ini dan mendirikan label baru milik sendiri.

Pada Jumat (30/11) lalu Metallica meninggalkan Warner Music Group dan meresmikan label sendiri bernama
Blackened Recordings.

Kedepannya, setiap rilisan dari Metallica akan didistribusikan melalui Blackened. Sebelumnya, sejak tahun 1994 Metallica menandatangani kontrak dengan Warner Music yang dalam kontraknya tertulis bahwa kepemilikan master rekaman akan berakhir pada 30 November 2012, yang mana adalah tanggal dimana pengumuman ini dikeluarkan.  








Di bawah ini statement dari James Hetfield:
We would like to thank everyone at the Warner Music Group for 28 years of a fantastic relationship, particularly since 1994 where we truly felt we had partners in every aspect of our business in North America.

Sementara menurut informasi, rilisan perdana dari Blackened Recordings adalah "Quebec Magnetic", sebuah album live DVD/Blu-Ray.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!