"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 17 Desember 2012

@Moedya, Orang Dibalik Berkumandangnya "Indonesia Raya" oleh @Bumblefoot. Baca ceritanya:

Mudya dan Bumblefoot
Aksi solo gitar membawakan lagu "Indonesia Raya" oleh gitaris Guns N' Roses, Ron 'Bumblefoot' Thal mendapat tanggapan postif dari penonton. Bahkan banyak yang mengaku merinding saat mendengar semua penonton ikut bernyanyi. Nasionalisme bangkit dari konser Guns N' Roses yang dipicu oleh seorang gitaris bernama panggilan Bumblefoot.

Dan orang dibalik layar yang membuat Bumblefoot membawakan lagu "Indonesia Raya" adalah Pralim Mudya, pemimpin redaksi majalah Gitar Plus.

Saat itu Mudya diajak berbincang-bincang dikamar hotel tempat Bumbleffot menginap.

"Bumblefoot bertanya kepada saya kira-kira lagu Indonesia apa yang bisa dia mainkan sebelum  memainkan 'Don't Cry'. Saya kemudian menawarkan untuk coba membawakan lagu Indonesia Raya, Dan saat itu juga kami sama-sama langsung mendengarkan lagu kebangsaan itu dari Youtube. Dia langsung ngulik lagunya," cerita Mudya.

Menurut penilaian Mudya, gitaris bernama asli Ronald Jay Blumenthal ini tergolong humble sebagai seorang rockstar. Perrkenalannya dengan Bumblefoot dimulai sejak dua tahun silam saat mewawancarai sang gitaris via email. Dan ketika mendengar Guns N' Roses akan datang ke jakarta, Mudya menghubungi Bumblefoot untuk minta waktu bertemu secara langsung.

"Tak disangka orangnya sangat humble dan cepat akrab. Dia minta saya untuk membawanya makan  makanan pedas. kami kemudian pergi ke Plasa Senayan. Dan dia memang sangat suka makanan pedas," cerita Mudya Lagi.

Ini twit Mudya dan Bumblefoot saat menyantap spicy food:

@bumblefoot: 
Eating spicy fish heads, gurame, gado gado & dendeng with good friends....  I looooooove this place :)

@Moedya:
Exploring Indonesian's spicy foods w/ . Enjoy it, man! cc 




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!