"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 06 Desember 2012

@paulvandyk Segera Rilis Album Kompilasi 'VONIC Session 2012'


Paul van Dyk
Foto : thebpm.net


via www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Ghiboo.com - Selain masih mempromosikan album terbarunya Evolution yang dirilis April kemarin, Disc Jockey (DJ) Paul van Dyk juga siap mengeluarkan album remix kompilasinya akhir tahun ini.

Album kompilasi bertajuk VONYC Sessions 2012 itu, rencananya akan dirilis sebelum Natal tahun ini.

"Tepat sebelum natal, aku akan merilis album kompilasi, VONYC session 2012. Ini akan menjadi tahun ke-empat aku mengerjakanya," kata Paul saat wawancara dengan promotor Ismaya Live menjelang show-nya di Djakarta Warehouse Project.

"Aku baru saja menyelesaikan kompilasi ini selama bertahun-tahun dan itu mengingatkan saya betapa luar biasanya tahun ini untuk musik elektronik," sambung Paul.

Selain akan menyajikan musik yang baru melalui album kompilasinya, DJ kelahiran Jerman, 16 Desember 1971 ini juga akan memamerkan aksi DJ yang luar biasa dalam pertunjukkannya di Djakarta Warehouse Project, Jumat (7/12) mendatang.

"Mereka (penonton Indonesia) akan mendapatkan pengalaman penuh Evolution! Semua musik dari album, dengan bit terbaru dari label saya, Vandit akan ditampilkan. Sampai jumpa di DWP tanggal 7, itu akan menjadi hal yang luar biasa!" seru Paul.

Bagi pecinta musik electronik/dance, Anda akan diajak berpesta bersama Paul van Dyk dalam gelaran festival dance DJakarta Warehouse Project (DWP) 2012 pada 7 Desember mendatang, di Istora Senayan, Jakarta. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!