"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 Desember 2012

Pilih @OneDirection atau @TheWantedMusic ?


One Direction
Foto : Ist

via www.ghiboo.com

Oleh : Nur Feby Rosiana

Ghiboo.com - One Direction dan The Wanted bukanlah boyband pertama yang bersaing dalam industri musik dunia.

Sebelumnya persaingan terjadi antara The Beatles dan The Stones, kemudian persaingan juga terjadi antara 'N Sync dan Backstreet Boys.

Kini persaingan terjadi antara sekumpulan anak-anak muda asal Inggris yang tergabung dalam boyband One Direction dan The Wanted.

Kedua boyband yang sama-sama berasal dari Irlandia ini juga sama-sama telah menarik perhatian industri musik di Amerika, dan sejak mereka pertama kali keluar, persaingan sudah jelas terlihat.

Sekarang coba kita simak terlebih dahulu hal-hal positif yang patut dibanggakan dari keduanya.

Seperti dilansir situs Popcrush, Kamis (27/12), One Direction dan the Wanted sama-sama memiliki single yang langsung nge-hits di Amerika Serikat.

One Direction melejit berkat lagu mereka yang berjudul What Makes You Beautiful, sedangkan The Wanted tenar berkat lagunya Glad You Came.

Dan kini jelas bahwa para penggemar musik pop memiliki dua kelompok idola yang berbeda, satu para fans dari pria-pria menggemaskan di One Direction, dan kedua tentunya para fans tampilan macho dan lirik-lirik manis dari The Wanted.

Sejak ketenarannya meroket, One Direction telah menjadi sebuah fenomena tersendiri di industri musik dunia.

Dapat menjual albumnya dengan waktu singkat, berada di puncak tangga lagu, dan memiliki para penggemar yang tak kalah fanatiknya dengan para fans Justin Bieber.

Sayang sepertinya The Wanted harus mengakui kehebatan saingan terberat mereka, karena dari segi penjualan album dan juga penggemar, boleh dibilang One Direction punya massa di seluruh dunia yang lebih banyak.

Tapi The Wanted tetap masih menarik perhatian global berkat lagu-lagu mereka seperti Chasing the Sun, I Found You, dan juga para viewers video mereka di YouTube. ​ 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!