"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 23 Desember 2012

Promo @TheTitansBand di Kuala Lumpur (Day 4-5) =====> @OHitsKH

Hari keempat di Kuala Lumpur (Jumat, 21/12) diisi dengan acara santai walau masih ada sedikit sesi pengambilan gambar untuk videoklip.

Jan 09.00 pagi rombongan sudah tiba di Surya KLCC. Anak-anak The Titans tampak semangat dan tak kenal lelah padahal sepanjang hari sebelumnya mereka memeras tenaga dalam shooting videoklip yang melelahkan.

Pagi ini mereka santai sejenak dengan berwisata mengunjungi Twin Tower. Rasa penat hilang sesaat berada di puncak menara yang menjadi landmark kota Kuala Lumpur.

Turun dari menara kembar itu, The Titans sudah ditunggu untuk pengambilan gambar terakhir yang untungnya tetap berada di kawasan KLCC, tentunya dengan latar Twin Tower. Shooting tak makan waktu lama karena tinggal beberapa adegan saja.

Malam hari The Titans menghadiri acara meet & greet bersama Titanium Malaysia di sebuah restoran di daerah Cheras, Kuala Lumpur.

Kelar meet and greet, walau sudah jam 22.00 waktu setempat, The Titans sempat kan waktu mampir ke Petaling Street, sebuah kawasan belanja yang tersohor, sekadar jalan-jalan sebelum istirahat.

Esoknya, Sabtu (22/12) Rombongan The Titans pulang kembali ke Indonesia.

Dalam lawatan promo media ke KL, Rizki dkk menunaikan interview serta pemotretan di 12 media Malaysia: 4 media di Karangkraf Group, Rotikaya.com,
URTV Magz, Utusan Melayu, Berita Harian, Metro, Metro Ahad, HAI Magz, dan TV9. serta membuat videoklip "Dengarkanlah" bersama sutradara Malaysia Khairul Hazwan a.k.a KH dengan model setempat Nadiyah Daud.



















by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!