"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 Desember 2012

Ryan V Rilis Album "Who's the Boss" - @RyanValentinus @ayorekaman @2313mgmt

-->

RYAN V



Judul lagu : SERUANKU
Penyanyi : Ryan V
Lirik Lagu & Rap Ciptaan : Ryan V
Feat. Rapper : Dave Slick - The RequestJKT
Feat. Female Singer : Izkie
Album : WHO’S THE BOSS
Label : AYO Records

Ketika segala yang dimiliki pergi meninggalkan & hati menjadi hancur dalam kesendirian, sesungguhnya kita tidak pernah benar2 sendiri. Sang Pencipta tetap selalu bersama, apapun keadaannya. Percayalah DIA selalu ada untuk mengangkat segala beban yang mendera, dengan berseru memanggil namaNYA.

Saat ini kukembali kehadapanMU
Saat semua yang kudapat meninggalkanku

Ini diriku, dengan hati yang hancur
Kuberseru kepadaMU
Percaya KAU ada, kuyakin KAU dengar

SERUANKU, tembang teranyar RYAN V dari album WHO’s THE BOSS (rilis Desember 2012) menjadi sebuah lagu penutup di 2012 yang bisa mengingatkan kita akan keberadaan TUHAN yang selalu setia menemani dalam setiap langkah kehidupan.

Meski liriknya berkisah soal kesendirian, namun RYAN V tidak sendiri menggarap SERUANKU. Aransemennya DIRACIK barengan dengan Kitut - Joel (Storia) & EndrumarcH (Soul ID), kemudian DIBUMBUI rap oleh Dave Slick (TheRequestJKT), DIWARNAI vokal cantik dari Izqie, dan kini DITEMANI oleh para pencinta musik seperti anda semua, tentu saja DIDAMPINGI Sang Maha Pencipta.......sungguh membuat kesendirian tak ada lagi!

RYAN V semakin yakin & percaya bahwa Tuhan mendengar “SERUANKU”
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!