"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Desember 2012

SmarTone-Nagaswara Music Awards 2012 Digelar di Hongkong - via @NAGASWARA_ID - @SmarTone_HK

Setelah dua kali menggelar NAGASWARA Music Awards (NMA) di tahun 2010 dan 2011, NAGASWARA Music & Publishing kembali menggelar pesta musik dan awarding itu di akhir tahun 2012 ini. Namun penyelenggaraan kali ini menjadi spektakuler karena dilaksanakan di Hongkong. 

Bayangkan, sebuah awarding artis musik Indonesia dilaksanakan di Hongkong. Bukan saja ditonton oleh orang Indonesia di sana tapi juga gaungnya akan terdengar oleh warga setempat tentunya, 

Acara yang akan berlangsung di HK Convention and Exhibition Centre, Wan Chai North, pada 9 Desember 2012 ini erat kaitannya dengan dukungan penuh SmarTone Mobile Communications Limited HK, sebuah provider telepon terkemuka di Hong Kong.

“Bagi NAGASWARA, momen ini terhitung luar biasa. Kita bangga, ada orang luar negeri yang begitu mengapresiasi artis-artis kita. Bayangkan, sampai pesta musik dan awarding-nya pun minta diboyong ke Hong Kong sekalian,” kata Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA pada press conference yang berlangsung Senin, (312) di Auditorium Yusuf Ronodipuro, Gd RRI, Jl Medan Merdeka Barat , Jakarta.

Sebanyak 11 penghargaan akan diperebutkan, dan 2 di antara merupakan penghargaan khusus. 11 penghargaan itu adalah; “Best Pop Singer”, “Best New Comer”, Best I-Pop”, “Best Song Request”, “Best Performance”, “Best Pop ‘Metal’”, “Best Pop Duo”, “Best Pop Group”, “Best Rock Group”, “Best of The Best”, dan “Special Awarding NAGASWARA for The World.” Dua kategori terakhir, menjadi sesuatu yang menarik, dan betul-betul spesial. Tahun ini, siapakah artis NAGASWARA yang meraih predikat “Best of The Best”, dan “Special Awarding NAGASWARA for The World?”
Mengingat bayaknya peminat yang ingin menyaksikan langsung hajatan musik dan awarding itu, panitia membagi acara tersebut ke dalam dua sesion. yakni pagi (mulai jam 10.00 sd 12.00 waktu setempat), dan sore hari (15.00 sd 17.00 waktu setempat). Untuk itu, setiap sesion-nya akan ditonton 8000 orang penonton. Menurut pihak penyelenggara, penonton yang sebagian besar adalah Buruh Migran Indonesia (BMI) itu, sudah memborong ludes tiket yang dijual. Artis-artis papan atas Tanah Air seperti WALI, Kerispatih, T2, The Virgin, The Dance Company, Zivilia, Dadali, Delon, HiTZ, dan Zaskia, dijadwalkan akan tampil memeriahkan acara tahunan itu.

SmarTone-NMA 2012 juga menghadirkan terobosan pada dunia virtual. FirstMedia akan menayangkan live acara tersebut di Channel 1 MI kepada lebih dari 600.000 pelanggannya di Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur. Kerjasama NAGASWARA dengan Youtube Hong Kong, pun memungkinkan SmarTone-NMA 2012 bisa disaksikan live streaming diwww.youtube/nagaswaraofficial.com, dan tv digital NAGASWARA di www.nagaswara.tv. NAGASWARA Radiotemen 99,7 FM juga tak ketinggalan mengudara streaming viawww.nagaswarafm.com. Terakhir, RRI Pro 2 FM akan hadir secara langsung dari Hong Kong, dan menyiarkan acara ini secara utuh bagi pendengarnya di seluruh Indonesia.

“Jujur, di tengah industri musik yang mati karena pembajakan, kita masih punya teman-teman setia. Saya berterimakasih banyak, dan semoga ini menjadi langkah NAGASWARA memasuki dunia musik digital yang jauh lebih simple,” ujar Rahayu Kertawiguna.


Sumber press release Nagaswara

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!