"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Desember 2012

'Somebody That I Used To Know' dari Gotye, Single Terlaris di Inggris Raya


Gotye's 'Somebody That I Used To Know' named 2012's biggest-selling single
Photo: Press









'Somebody That I Used To Know' dari Gotye ditahbiskan sebagai lagu single terlaris sepanjang 2012 di Inggris Raya. Menurut lembaga pencatat, Official Charts Company, lagu yang juga menampilkan penyanyi Selandia Baru Kimbra, telah laku terjual sebanyak 1,28 juta kopi semenjak menginjakkan kaki tangga pertama UK Single sejak Februari silam.

Carly Rae Jepsen menduduki tempat kedua lewat single 'Call Me Maybe'. Sementara FUN Feta: Janelle Monae dengan 'We Are Young' menduduki peringkat tiga disusul , David Guetta dengan 'Titanium' di nomor empat dan 'Starships' dari Nicki Minaj pada urutan lima.

'Somebody That I Used To Know' juga menjadi salah satu dari hanya 123 lagu yang pernah mencatat penjualan diatas 1 juta copy sepanjang 60 tahun trakhir di Inggris.

Untuk tahun 2011 lalu posisi puncak sebagai single paling laku adalah 'Someone Like You' dari Adele yang juga mencatatkan skor diatas 1 juta.

Selengkapnya 'The Top 10 biggest-selling UK Singles of 2012':
1. Gotye ft. Kimbra - 'Somebody That I Used To Know'
2. Carly Rae Jespen - 'Call Me Maybe'
3.Fun. ft. Janelle Monae - 'We Are Young'
4. Davd Guetta ft. Sia - 'Titanium'
5. Nicki Minaj - 'Starships'
6. Jessie J - 'Domino'
7. Maroon 5 ft. Wiz Khalifa - 'Payphone'
8. Flo Rida ft. Sia - 'Wild Ones'
9. Psy - 'Gangnam Style'
10. Emeli Sandé - 'Next to Me



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!