"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Desember 2012

@superglad_band Luncurkan Album 'Tanpa Distorsi'

via www.traxmagz.com

Superglad meluncurkan album Tanpa Distorsi, bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia pada hari Sabtu (1/12) kemarin di Borneo Beerhouse, Jeruk Purut, Jakarta.

Luks, Giox, Akbar, dan Dadi tampil manis malam itu. Para Heroes begitu menikmati pertunjukan yang beda. Dimana petikan gitar juga bass akustik membuat suasana lebih dekat dan akrab.

Yap, Tanpa Distorsi merupakan debut album akustik Superglad. Satu persatu tembang yang terdapat di album ini mereka bawakan ditemani dua backing vokal, satu keybordis serta lilin-lilin yang menyala di bibir panggung.

Pertunjukan Superglad tadi malam memang momen yang spesial. Sama seperti apa yang mereka katakan bahwa album ini terasa spesial karena dari mulai produksi musik, cover, hingga memasukkan cover kedalam case CD dilakukan oleh mereka sendiri.

Tanpa Distorsi berisikan total 20 lagu yang diambil secara acak dari semua album Superglad termasuk debut album The Superglad di tahun 2003.

Menariknya dari kemasan CD terbaru Superglad ini terdapat penjelasan tentang kisah di masing-masing judul dan lirik lagu. Seperti tembang "Satu" yang juga dilantunkan mereka malam itu, "Jujur kami bosen bawain lagu ini, tapi jujur juga lagu inilah yang membesarkan nama Superglad, " tertulis di album Tanpa Distorsi. <pohan

Berikut track yang terdapat di album Tanpa Distorsi-Superglad:

"Kisah Lama"
"Demi Dosa"
"Ketika Setan Berteman"
"Sampai Akhir Nanti
"Disaksikan Bintang"
"Nona Malam"
"Menghianati Cinta"
"Cahaya"
"Senandung Rindu"
"Putar Kembali"
"Dibalik Semua Gincu"
"Untuk Sementara"
"Masih Miliknya"
"Aku Untukmu"
"Flamboyan"
"Kecupan Terakhir"
"Hello Hero Let's Go"
"Peri Kecil"
"Satu"
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!