"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 05 Desember 2012

Tak Ada Yang Salah Dengan @driVeindonesia

Formasi baru DRIVE?
Ya memang tak ada yang salah ketika kongsi pecah antara Budi, Dygo dan Adi dengan vokalis kedua mereka Takaeda. Sesuai judul single baru Drive, "Tak Ada Yang Salah" ketika pada akhirnya, kedepan Takaeda tak lagi menjadi vokalis Drive setelah sempat menelorkan 1 album selepas gantikan Anji.

Pernyataan resmi perpisahan Takaeda dengan Drive dikeluarkan dalam press conference yang berlangsung tadi siang (Rabu, 5/12) di Jl Amil 10 A Pejaten, yang merupakan markas Green Ent, manajemen yang mewadahi Drive.

"Saya tidak mengundurkan diri dan tidak juga dipecat oleh Drive. Ini adalah hasil rembukan kami setelah ternyata saya dan temen-temen Drive tak lagi satu visi dalam bermusik," demikian pernyataan Takaeda yang diamini rekan-rekannya.

"Kami berbeda referensi musik," kata Budi. "Dan mulai saat ini untuk sementara saya akan menjadi vokalis," tambah Budi. Sebagai vokalis 'darurat' Budi terbilang bagus. Gitaris ini sudah ikut andil menyanyikan beberapa lagu di album Drive sebelumnya.

Yang menarik, disaat bersamaan Drive justru merilis single baru bertajuk "Tak Ada Yang Salah" dengan formasi Drive sekarang (Budi, Dygo, Adi) dibantu additional vokal Rinni Wulandari (mantan Indonesian Idol) dan DJ Davina.

Single baru ini mengawali rilisan album mendatang Drive yang masih dalam proses pengerjaan. Masih menurut Budi, album baru Drive akan terdiri dari lima lagu yang kesemuanya menggunakan vokalis tamu. 

Bersamaan dengan konferensi pers tentang formasi baru Drive dan launching single baru, juga digelar sesi perkenalan dari bintang sinetron Arumi Bachsin yang mulai menggeluti dunia bisnis dengan ikut bergabung bersama GREEN Ent, artist managemen yang menaungi Drive serta beberapa artis lain.

"Yang menyangka saya nyanyi salah besar. Jangan sampai dengar saya menyanyi. Ini adalah salah satu mimpi saya untuk mendirikan manajemen," paparnya Arumi. "Saya berpartner bisnis untuk membangun sebuah perusahaan entertainment bersama GREEN Ent," jelas Arumi Bachsin. Gadis belia ini terlihat begitu antusias atas debutnya dalam dunia bisnis. "Karena saya gak bisa nyanyi, maka sebaiknya dibelakang layar saja," tambahnya. Kini GREEN Ent, menaungi artis Drive, The Rain, Driven By Animal, AnR, dan Emil.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!