"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 20 Desember 2012

@TheTitansBand 'Kena Pukau' di Kuala Lumpur

Kamis, 20/11, Hari ketiga rangkaian promo tour The Titans di Kuala Lumpur diisi dengan shooting videoklip untuk lagu "Dengarkanlah".

Videoklip untuk single ledua dari album keempat The Titans ini dibesut oleh sutradara Malaysia Khairul Hazwan a.k.a KH.

"Hari ini saya akan memulakan sesi penggambaran music video antarabangsa pertama saya bersama dengan band terkenal dari Indonesia iaitu The Titans. Doakan supaya semuanya berjalan dengan lancar," tulis KH di akun Facebook-nya sesaat sebelum memulai shooting.

Menurut KH, konsep videoklip "Dengarkanlah" ini benang merahnya adalah personil The Titans 'kena puka' (terhipnosis) oleh seorang gadis cantik yang diperankan oleh Nadiyah Daud, model asal Malaysia.

Video akan dibuka dengan sebuah bandul yang membawa personil terhipnotis dengan versi masing-masing.

Pengambilan gambar dilakukan diberbagai tempat diseputaran KL. Rizki dan Oni di Lot 10 - Jl Bukit Bintang, Tomtom di depan mall Pavilion, Imot di kereta LRT antara stasiun KLCC dan Kelana Jaya. Sementara Andika dan Indra shooting dilakukan di studio.

Disela shooting berlangsung, The Titans masih melayani interview dan pemotretan untuk dua media, Majalah HAI dan TV9 Malaysia.











by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!