"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 Desember 2012

UNGU Promo Tour 'Timeless' Malaysia 2012 - via @TrinityOptimaP



Press Release 

(Kuala Lumpur – Kota Kinabalu – Kuching)
26 November – 2 Desember 2012

Day 1
Rombongan UNGU dan crew menggunakan flight dari Jakarta pkl 8.30 WIB, sampai di Kuala Lumpur, Malaysia pkl. 11.30 waktu setempat.
Sampai di KL langsung menuju interview radio Sinar fm (Bukit djalil) untuk live interview. Setelah itu, lanjut take promo id (ungu dlm acr radio Era nanti di Kota Kinabalu dan Kuching) di radio Era. Sampai di hotel yg terletak di daerah Bukit Bintang lanjut foto & interview dgn 2 media cetak (harian metro & majalah Hai).


Day 2
Promo hari kedua dimulai dgn interview pkl 08.00 waktu setempat di radio Suria Fm yg berlokasi di daerah Damansara. Di Suria Fm Pasha mendapakan kejutan dari tim radio. Pasha sempat dikerjain sebelum dapet surprise, salah satu staff radio menelepon ke radio seolah-olah fans berat dan bicara dengan Pasha by phone, memaksa mau datang ke radio ketemu Pasha. Muncullah tim radio bawa cake ke dalam studio, sambil bernyanyi happy birthday. Pukul 13.30 waktu setempat, lanjut lg promo interview di radio Hot Fm.
Malamnya, UNGU tampil di acara tv di Astro : MeleTOP@era Astro Ria tv, membawakan 3 lagu secara akustik.


8.jpg7.jpg3.jpg4.jpg10.jpg9.jpg

Day 3
Dimulai dgn interview di radio Era program Johara Pagi Era. Di program ini selama 1 jam memutarkan lagu-lagu ungu yg ada di album 'Timeless', lalutake Id utk promo acara konser di Kuching, Sarawak. Dilanjutkan taping interview UNGU di program acara radio 'Carta Era Fm' bersama announcer/ mc yg terkenal di Malaysia :  Mak Jemah. Pukul 16.00 waktu setempat UNGU berangkat ke Hard Rock Cafe untuk presscon launching album Timeless; perform Hampa hatiku, Sayang, Percaya padaku, Apa Sih Maumu. Dilanjutkan dengan sesi foto, potong cake dengan print cover album Timeless (simbolisasi menandakan album UNGU resmi di launch).


Day 4
Pukul 5 pagi UNGU berangkat ke LCCT airport, flight ke Kota Kinabalu, Sabah pkl 6.45. Tiba di Kota Kinabalu internasional airport (KKIA) pkl 9.20 waktu setempat. Pukul 4 sore interview radio Era Fm KK (taping), ditutup dengan sesi foto. 


2.jpgPicture 026.jpg5.jpg1.jpg12.jpg11.jpg

Day 5
Hari terakhir di Kota Kinabalu, jam 3 sore waktu setempat UNGU meet & greet dgn fans dan press conference dalam rangka konser 'Era Sayang Sabah' malamnya. UNGU berangkat menuju venue konser pkl 20.45 waktu setempat, berkumpul di backstage untuk briefing mengenai konser dan doa bersama. Konser dibuka oleh Klangit band dan t-street dari MalaysiaUNGU tampil sebagai puncaknya. Sebelumnya, panitia sempat mengerjai penonton dengan mengumumkan bahwa UNGU tidak bisa perform karena kendala teknis dan lampu stage dimatikan, penonton sempat bergemuruh. Saat lampu stage kembali menyala, Pasha menyapa penonton dan mulai menyanyikan lagu pertama. Sambutan penonton dsini sangat meriah. Total Ungu membawakan 8 buah lagu (Cinta Gila, Percaya Padaku, Cinta Dalam Hati, Kekasih Gelapku, Sayang... ... ..., Tercipta Untukku, Hampa Hatiku) dan semua penonton pun sing along.Konser berakhir pada pkl 22.00 waktu setempat.


Day 6 
Pukul 8 pagi waktu setempat, rombongan UNGU berangkat dari Kota Kinabalu menuju Kuchingflight ditempuh kurang lebih 1,5jam. Saat freetime Pasha, Maki, staff label Suria Records dan Radio Era Kuching berjalan - jalan ke sungai Sarawak naik perahu. Sedangkan Enda dan Pak Edwin Tan (SRC) jalan-jalan ke tempat lain hunting foto, Oncy dan Rowman memilih istirahat di hotel. Pukul 9 malam UNGU berangkat ke venue untuk perform yang bernama Kuching Recreation Integrated Centre (KIRC) untuk acara Anugerah Carta Borneo radio Era kuching, Serawak. Sepanjang malam itu cuaca kurang bersahabat, diguyur hujan namun fans-fans UNGU disana tetap antusias sampai UNGU selesai perform. UNGU pun semangat membawakan 8 buah lagu (Cinta Gila, Percaya Padaku, Cinta Dalam Hati, Kekasih Gelapku, Sayang... ... ..., Tercipta Untukku, Hampa Hatiku). Di lagu Kekasih Gelapku Pasha berduet dgn announcer radio Era Kuala Lumpur


11.jpg

Day 7
Hari terakhir di Malaysia, rombongan UNGU pulang dengan flight pkl 13.45 waktu setempat dari Kuching ke Kuala Lumpur. Setiba di KL, check next flight menuju Jakarta. Sesampai di Jakarta, UNGU di sambut oleh Cliquers yang memberikan surprise kue ulang tahun untuk Pasha. Tidak ketinggalan media yang sudah menunggu di airport menginterview UNGU sepulang dr promo tour Malaysia

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!