"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 17 Desember 2012

VIDEO: @Bumblefoot Solo Gitar "Indonesia Raya"



Bumblefoot - Foto: twitter


Namanya keren, Ronald Jay Blumenthal, namun orang biasa menaggilnya Ron "Bumblefoot" Thal, atau bahkan cukup dengan Bumblefoot. Lahir 25 September 1969 adalah gitaris Guns N' Roses yang berhasil menarik simpati dari para penonton konser Guns N' Roses yang berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Selepas "November Rain" yang merupakan lagu ke 20 dalam set list, Bumblefoot kemudian mengambil alih vokal dengan melantunkan "Objectify". Kelar itu dia maju ke depan panggung, mengambil ancang-ancang bersolo gitar, lantas mengalunlah "Indonesia Raya" lewat harmoni gitar tunggal. Ini sontak membangunkan simpati sekaligus nasionalisme penonton dengan ikut bernyanyi lagu kebangsaan. 

Bumblefoot yang mendapat aplaus gemilang langsung menyambung dengan intro "Don't Cry" yang makin membuat penonton menggelinjang.

Selengkapnya lihat video di bawah ini: 







by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!