"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 03 Desember 2012

VIDEO: Pengunduran Diri Takeda Sebagai Vokalis DRIVE. - via @Takaeda_Drive - @driVeindonesia

Takaeda. Foto:ist
Kabar mengejutkan datang dari band Drive. Takaeda, sosok yang belum lama ini menggantikan posisi Anji sebagai vokalis, tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Info pengunduran diri itu disampaikan Takaeda via Youtube.

Walaupun nampaknya ini adalah perpisahan baik-baik dengan anggota Drive lainnya seperti yang ditunjukkan dalam video Youtube mereka, namun tetap saja ini menimbulkan pertanyaan dan rasa penasaran diantara penggemar Drive.

Ada apa dengan Drive? Pasalnya disaat pengunduran diri Takaeda, Drive justru sedang merilis single baru bertajuk "Tak Ada Yang Salah" yang secara resmi akan diperkenalkan kepada penggemarnya pada 5 Desember 2012 lusa. Single baru Drive ini dibantu dengan sentuhan vokal Rini Wulandari (Rini Idol) dan DJ Devina. Ataukah Rini akan menyandang gelar sebagai vokalis baru Drive? 

Dibawah ini video pernyataan Takaeda dan Drive :


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!