"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 11 Desember 2012

Wanita Berbakat di Fun Fearless Female 2012 @CosmoIndonesia


via www.ghiboo.com

Oleh : Diah Kurnia

Fun Fearless Female 2012
Foto : Bayu, Ghiboo
​Ghiboo.com - Tahun ini ajang pemilihan FFF 2012 akan kembali mencari sosok wanita "bintang" Cosmopolitan.

Fun, lovable, menyenangkan, dan selalu peduli tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga orang lain.

Wanita likeable dan lovable. Fearless, wanita yang bertanggung jawab, mandiri, berkarir mencapai puncak. Berani mencoba sesuatu yang baru dan berani menghadapi tantangan.

"Seorang fun feraless female harus memiliki kualitas mental yang tangguh, bertahan dalam situasi apapun. Memiliki kemampuan atau bakat yang unik dan jarang dimiliki oleh orang lain." ujar Anita Maerani sebagai pemegang FFF tahun 2011.

Di tahun 2012 ini peserta yang berhasil masuk menjadi 14 finalis.

Pemenang FFF 2012 nantinya akan menjadi ikon wanita Cosmopolitan yang modern, tangguh dan berspirit global, seerta menyusul nama-nama seperti Anggun, Sherina Munaf, Ayu Dewi, Sandra Dewi, Sarah Jane, Astrid Satwika dan Anita Maerani.

Dalam malam final pemilihan FFF 2012 dimeriahkan oleh penampilan Kahitna, 5 Romeo serta BEAGE. Sebagai pembawa acara diisi oleh Iwet Ramadhan dan Ary Kirana. Dewan juri dalam pemilihan FFF 2012 diisi oleh Fira Basuki, Alexander Sriewijono, Nia Dinata Ria Lirungan dan Rani Pramesti.

"Tahun ini Cosmopolitan memilih bukan sekedar sosok yang memiliki "x-factor" tetapi juga bisa menjadi trendsetter. Pemenang harus bisa menyebarkan suatu bentuk "demam" yang fun dan fearless pada para wanita!" ungkap Fira Basuki sebagai Pemimpin Redaksi Cosmopolitan Indonesia.

Keluar sebagai pemenang diantaranya Sakinah Landy (The Most Smooth Leg & The Most Fun Female), Fidela Tarigan (The Most Favorite Female), Karina Salim (The Most Talented Female), Atria Loni Harini (The Most Fearless Female) dan Reti Ragil Riani (The Fun Feraless Female).
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!