"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 30 Januari 2013

Coboy Junior [@coboyjr] Rilis Album Perdana di @Amazoneku

via traxmagz.com

Disela jadwal sekolah serta jadwal manggung yang padat, akhirnya Coboy Junior bisa juga merampungkan album perdana mereka. Sabtu (26/1) lalu bertempat di Amazone, Mall Gandaria City, Coboy Junior (CJR) melangsungkan launching CD album debut bertajuk 'CJR'.

Menariknya, perusahaan rekaman Seven Music yang menaungi Coboy Junior menggaet Amazone untuki menjalin kerja sama distribusi. Amazone sebagai arena bermain anak menjadi tempat distribusi yang tepat sasaran. Album 'CJR' ini akan dipasarkan dengan sistim paket voucher CD dan bermain. CD 'CJR' bukan menjadi hadiah ataupun bonus namun menjadi satu kesatuan yang menguntungkan untuk pembeli.

Dalam kesempatan ini juga boyband yang lahir tepat pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2011 ini meresmikan nama panggilan CJR sebagai identitas baru buat mereka. Ditandai dengan pemakaian nama tersebut sebagai judul album. Uniknya, nama CJR ini dipilih karena seringnya Co-mate (sebutan untuk fans Coboy Junior) memanggil mereka dengan CJR.

“Kami berempat pastinya senang banget akhirnya bisa launching album perdana. Yang terpenting, kita buat album ini dengan hati senang dan juga sebagai bukti kalau CJR itu solid,” jelas Teuku Rizki, salah satu personil CJR saat konferensi pers di Amazone itu.

Dalam album 'CJR', Teuku Rizki, Iqbaale, Aldi dan Bastian menyuguhkan konsep musik pop yang ceria dan bertemakan kehidupan sehari-hari, serta suka duka masa remaja.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!