"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 05 Januari 2013

@EFAProject Gelar Kuis "We Are One" di Twitter - cc: @melaniesubono @jflowrighthere @ayorekaman @glennfredly

Tees 'We Are One' putih



Seperti sudah diberitakan sebelumnya, setelah sukses dengan single perdana "Harapan", EFA Project kembali merilis single kedua "We Are One". Selengkapnya baca disini.

Nah, dalam rangka promosi untuk "We Are One", EFA Project gencar melakukan promo di social media, salah satunya di akun twitter mereka  @EFAProject. Per hari ini (Sabtu, 5/1) mereka menggelar kuis yang sangat menyita perhatian. Pasalnya kuis yang mereka sebut parcel itu berisi  selusin merchandise dari artis-artis beken yang tergabung dalam proyek sosial ini.

ke 12 item yang jadi kesatuan dalam satu parcel itu adalah:

1. CD terbaru 'Luka Cinta Merdeka' dari Glenn Fredly
2. Stick drum bertanda tangan asli dari Nyong Webster (drummer Saint Loco)
3. CD album 'Suara Hati' dari Eka Deli
4. CD terbaru dari Aldysyah.
5. CD dan kaos dari JFlow
6. CD, tees, buku dan merchandise lainnya dari Melanie Subono
7. CD dari Mike Mohede
8. Gitar kecil bertanda tangan asli dari Matthew Sawyerz
9. CD berisi dua lagu dari EFA Project (lagu 'Harapan' dan 'We Are One'. CD ini tak pernah dirilis secara komersil.
10. Tees bertulis 'We Are One' berwarna hitam.
11. Tees bertulis 'We Are One' berwarna putih.
12. Lirik lagu 'Cuma Kamu' yang ditulis tangan serta ditanda tangani oleh Guntur Simbolon.

Ke 12  item itu masuk jadi satu dalam parcel ,kuis "We Are One" yang digelar di twitter dengan tagar #WAO dan berlaku mulai 5 januari sampai 2 Februari 2013. Akan ada 3 pemenang untuk 3 paket parcel.

Syarat kuisnya cukup sederhana yaitu pertama peserta diminta request lagu "We Are One" dari EFA Project di radio-radio tanah air via twitter dan di mention ke akun @EFAProject. Kedua, peserta wajib mengunjungi videomusic "We Are One" di Youtube dan memberikan pendapat di kolom komentarnya.

EFA Project beranggotakan 28 musisi termasuk Glenn Fredly, Aldisyah, Angga "Maliq" Puradiredja, Bayu Risa, Dennis Nussy, Dimas Pradipta, Eka Deli, Guntur Simbolon, JFlow, Matthew Sayerz, Melanie Subono, Mike Mohede, Monita Tahalea, Rayen Pono, Ridho Hafiedz, Rejoz Patty, Ronald Steven dll.
 
So, buruan follow @EFAProject dan ikut kuis #WAO, kapan lagi bisa mendapatkan parcel yang sangat kolektibel dan memorabel ini.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!