"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 15 Januari 2013

Haul Tonny Koeswoyo 19 Januari di TMII via @TRAXMagz

via Traxmagz.com

Ditengah maraknya band Internasional yang melakukan pertunjukan di Tanah Air. Sebuah konser akbar band legendaris dari negeri sendiri, Koes Bersaudara Plus bertema Untukmu akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2013.

Bertempat di anjungan Paviliun Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Helatan ini dipersembahkan untuk memperingati Haul Ke 77 gitaris, kebordis, sekaligus vokal Koes Plus, Tonny Koeswoyo.



Lagu-lagu Tonny juga akan dibawakan oleh para personal Band yang tergabung dalam keluarga besar Koes Bersaudara Plus tiga generasi, termasuk Murry dan juga Band-Band Pelestari terbaiknya Sabtu nanti.

Konser Untukmu terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan dimulai pukul 10.00-18.00 WIB. Dihadiri pula oleh keluarga, para pencinta Koes Bersaudara Plus termasuk tokoh musik, serta sahabat-sahabat seni lainnya. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!