"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 18 Januari 2013

Kemeriahan Pesta 'Dreaming Dreams' dari @Ray_d_Sky


via Traxmagz.com

Setelah sebelumnya album Dreaming Dreams diluncurkan pada Oktober lalu di Gili Trawangan. Kini, ia kembali dalam pesta perilisan keduanya yang berlangsung Selasa (15/1) kemarin di Score! Jakarta, Cilandak Town Square. Acara dibuka dengan penampilan Bunga yang membawakan beberapa tembang baru dan lamanya. Setelah itu, Ray D'Sky naik ke atas panggung melantunkan lagu-lagu yang terdapat di album barunya, juga beberapa tembang lama yang diambil dari album Released by Reality, termasuk "Harus Dari Sini" dan "Compassion".




Dhadiri oleh Syaharani, Ipang Lazuardi, Ras Muhamad, N'jet, Indra Q, Joe Mellow Mood, Dade MSSFunkdelic, Tpenk, hingga Tony Q Rastafara, Bongky Marcel, Didit Saad, Iwanouz, Aci, Rio Sidik, dan Richard D’Gilis, membuat malam itu menjadi momen istimewa yang seperti reuni. David Karto dari pihak Demajors, yang ditunjuk mendistribusikan albumnya diberi kehormatan untuk memberi sambutan saat video dokumenter Gili Trawang dan klip terbaru single keduanya "Hey Dylan" ditayangkan.
"Yang jelas akhirnya rampung juga album Ray D'Sky, semoga lirik-lirik yang bagus bisa jadi motivasi buat kita semua, " ungkap Ipang saat membawakan "Happy Ending" bersama Ray D'Sky yang lalu diteruskan dengan lagu "Seperti", yang mengingatkan penonton saat-saat mereka masih di Plastik.



Aray, panggilan akrabnya juga sempat memanggil Syaharani untuk menyumbangkan suara di lagu "Love Song". Kejutan masih berjalan, ketika Tepeng ikut naik panggung dan membawakan “Welcome To My Paradise.”




“Terjebak Pulau Yang Indah” yang dikerjakannya bersama Ras Muhamad tak luput dibawakan sebelum akhirnya Aray memanggil semua rekan musisi yang hadir, termasuk Ariyo Wahab untuk bersama-sama membawakan “Redemption Song” dan “One Love”. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!