"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 10 Januari 2013

@KFCINDONESIA Gelar Adu Bintang


via Ghiboo.com

Oleh : Hendra Susanto

Rossa, salah satu penampil
Foto : Ghiboo | Bayu Herdianto
​Ghiboo.com - Sejumlah musisi ternama Indonesia akan unjuk suara di program Adu Bintang yang diadakan restoran siap saji KFC, 14 Januari 2013.

KFC Adu Bintang merupakan ajang spektakuler adu tarik suara para superstar di bidang musik.

Musisi yang bakal menunjukan kebolehan bernyanyi di program ini antara lain: Slank, Bebi Romeo, Judika, Ari Lasso, Rossa, Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Kotak, Wali hingga Noah

Project Management acara ini, Antonius Prihanto menilai program Adu Bintang merupakan bentuk penyatu label-label musik di Indonesia.

"(Adanya konsep ini) saya nggak sanggup sebenarnya nyatuin label untuk event ini, tapi label support kita yang pada akhirnya bisa tercapai juga," kata Antonius di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Label Musica pun turut mendukung program Adu Bintang yang mempertemukan puluhan musisi Indonesia. "Luar biasa, dari Musica juga mendukung sebagai salah satu sarana untuk lebih menggairahkan industri musik Indonesia," kata Managing Director Musica, Indrawati Widjaja (Ibu Acin).

Rahayu dari label Nagaswara menilai acara ini sebagai ide gila. "Ide ini agak gila sih, dari Nagaswara akan menampilkan Wali dan Delon yang siap tampil di ajang ini," ujar Rahayu.

Program musik Adu Bintang rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada 14 Januari mendatang, pukul 22.30 WIB.

Bagi yang ingin menonton tersedia tiket masuknya dengan cara mengklik www.kfcku.com.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!