"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 04 Januari 2013

@LivingColour Rilis Ulang 'Vivid' Tandai HUT ke 25 - @DougWimbish


Embedded image permalink
Foto: @LivingColour twitter

Album 'Vivid' dari Living Colour yang dirilis tahun 1988 merupakan salah satu album penting dalam perjalanan skena rock dunia. Single "Cult of Personality" menjadi lagu anthem rock era itu, apalagi setelah Living Colour memenangkan Grammy for Best Hard Rock Performance tahun 1989. Single selanjutnya "Funny Vide" dan "Glamour Boys" menghantar album dari band rock kulit hitam ini menggaet status double-platinum.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan the Trentonian, front man Corey Glover (yang juga aktor dan bermain dalam film legendaris 'Platoon') mengungkapkan bahwa Living Colour berencana untuk secara khusus merilis ulang album 'Vivid' di tahun 2013, disertai beberapa jadwal tour dunia. 

Living Colour adalah band rock populer di akhir 80-an dengan personilnya semuanya berkulit hitam. Mereka membawa angin segar skena rock ketika itu dengan menjadi rockstar ditengah dominasi kulit putih. Terbentuk tahun 1984 di New York City, adalah Vernon Reid (gitar), Corey Glover (vokal, gitar), Will Calhoun (drum), dan Doug Wimbish (bass). 

Kabar terbaru, Living Colour sedang berada di studio di New York untuk materi album baru mereka. Seperti yang dikutip dari official twitter mereka @LivingColour:

LivingColour in the studio today recording for new album @vurnt22   


Dengarkan lagu legendaris 'Cult of Personality' di bawah ini:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!