"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 28 Januari 2013

Nike Luncurkan Produk terbaru Air Max+ 2013


Produsen sepatu Nike baru-baru ini memperkenalkan produk inovasi terbaru mereka Nike Air Max+ 2013 yang merupakan pengembangan dari lisensi Air Max yang hadir sejak 1987. Produk terbaru kali ini menampilkan teknologi sepatu paling mutahir mulai dari tumit hingga ujung jari kaki. Nike Air Max+ 2013 dibuat lebih ringan dengan bantalan yang lebut dan lebih fleksibel dibandingkan versi sebelumnya. Agar lebih ringan, Nike Air Max+ 2013 dilengkapi konstruksi Nike Hyperfluse dan digunakan di seluruh bagian sepatu.

Yang tak kalah penting adalah pengembangan fitur Visible Air rancangan Tinker Hatfield yang terealisasi dalam Air Max 1 Original, yang kala itu telah merevolusi sebuah industri dan mengubah seluruh desain dasar sebuah sepatu lari. Pada akhir 80-an, ide 'seperti berlari di udara' adalah inovasi yang belum pernah ada sebelumnya. Di tahun-tahun berikutnya, sepatu Air Max kemudian menjadi lambang kejayaan teknologi yang membentuk performa dan gaya berlari.

Salah satu teknologi terbaru yang ditambahkan dalam Nike Air Max+ 2013 adalah tambahan bahan kevlar, yaitu serat sintetik yang memiliki kekuatan lima kali tembaga dengan berat yang sama, tahan terhadap panas dan terdekomposisi di atas 400 derajat celcius tanpa melelh. Kevlar biasa digunakan dalam rompi anti peluru, Dalam teknologi Nike, kevlar ditranformasikan menjadi Flywire yang berfungsi membuat kaki bagian dalam tetap aman dengan titik penumpuan yang tepat setiap saat dan tetap elastis sesuai dengan kountur kaki.

Nike Air Max+ 2013 bisa sudah dipasarkan di Indonesia dan dibanderol USD 220, atau sekitar IDR 2 juta. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa di klik disini: online Nike.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!