"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 16 Januari 2013

NOFX Rilis Boxset Tandai HUT ke-30

 via Traxmagz.com


Penjualan rilisan fisik yang merosot seolah menjadi awan hitam tak berkesudahan bagi industri musik. Namun, penjualan merchandise yang masih cukup menggembirakan membuka celah bisnis baru bagi label dengan merilis boxset.

Seperti yang dilakukan NOFX untuk menyambut hari jadinya yang ke-30. Band punk rock asal Los Angeles ini memberi 'kado' spesial untuk fansnya dengan merilis boxset. Apa saja isinya? Lap air liur Anda sebelum 'banjir'. Bila membeli rilisan ini, Anda akan mendapat vinyl NOFX dari era '88 hingga yang teranyar Self Entitled (2012).

Hanya itu? Tentu tidak, karena Anda juga akan mendapatkan banner NOFX ukuran besar. Plus tentunya box dengan artwork khas NOFX. Satu lagi, karena boxset ini dirilis oleh dua label, Epitaph dan Fat Wreck Records, warna vinyl keduanya akan berbeda.

Ingin memilikinya? Siapkan uang US$ 199 di bulan Februari ini dan segera pesan karena hanya akan ada 2500 boxset untuk disebar di seluruh dunia. <dipta


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!