"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 24 Januari 2013

Pee Wee Gaskins Mulai Garap Album Baru - via @katadochi @pwgofficial

via traxmagz.com 

Berita gembira buat Party Dorks, Pee Wee Gaskins hari ini (Rabu, 23/1) mulai masuk studio untuk mengerjakan album baru.

“Hari ini PWG masuk studio rekaman untuk take album baru,” demikian Dochi ketika dikonfirmasi via WhatsApp.

Masih menurut Dochi, materi yang nantinya menjadi album ke-empat ini digarap di SAE Institute. “Kita kerjasama dengan SAE untuk urusan tehnis dan studio rekaman. Kebetulan gue murid disitu.”

Penggarapan album baru ini merupakan lanjutan dari proyek home recording EP bertajuk 'You and I Going South'. Seperti diberitakan sebelumnya, album EP yang berisi 5 lagu itu di rilis khusus untuk distribusi di luar negeri seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, Philipina, dan Jepang. Khusus untuk distribusi di Jepang ada bonus 2 lagu berbahasa Jepang yaitu cover lagu Kyaru Pamyu Pamyu dan “You and I Going South” versi Jepang. EP ini pula yang membuat panitia SummerSonic kepincut mengajak PWG tampil di festival itu tahun lalu.

Nah untuk distribusi di Indonesia via label mereka Alfa Records, PWG akan re-take ulang semua materi yang ada di album EP plus tambahan beberapa lagu yang total menjadi 8 lagu. Jadi bisa dibilang sekrang PWG sedang mengerjakan versi proper dari EP yang sebelumnya hanya diproduksi secara home recording.
“Sebagai bonus buat Dorks, akan ada lagu kejutan di album baru nanti. Walau berum pernah dirilis tapi lagu ini adalah salah satu lagu awal-awal PWG yang masih sering dibawakan di panggung karena menjadi lagu favorite anak-anak PWG juga,” ungkap Dochi.

Masih menurut Dochi, album baru ini rencana akan dirilis awal Maret. “Karena mau gue bawa ke Jepang lagi pas manggung disana akhir Maret,” tambah musisi bernama lengkap Raden Mas Alditsa Sadega Kusumodipuro. Ternyata diluar PWG, Dochi kembali akan melakukan pertunjukan di Jepang akhir Maret nanti untuk project album solo-nya. opa
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!