"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 29 Januari 2013

Pembeli Rolls-Royce Milik Freddy Mercury Seorang Waria Kaya Raya

via Traxmagz.com

Rolls-Royce Silver Shadow 74
Rolls-Royce milik Freddie Mercury akhirnya dibeli oleh seorang waria kaya raya yang pernah mewakili Ukraina di kontes Eurovision.

Awal bulan ini, Rolls-Royce Silver Shadow 74 milik Mercury dilelang di Autosport International Show di Birmingham. Dan semua orang tersentak ketika seorang pengusaha 'tak dikenal' asal Rusia menjatuhkan harga senilai £ 74.600 – enam kali lebih tinggi dari guide price.

Sang pembeli misterius kini menampakan dirinya sebagai Andrey Danilko, seorang waria kaya raya yang lebih dikenal dengan nama populernya Verka Serduchka. Sebagai Serduchka, dia berhasil menjejakan kaki sebagai juara kedua Eurovision Song Contest 2007 mewakili Ukraina.

Verka Serduchka
Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, Serduchka mengungkapkan bahwa dia berniat untuk menyumbangkan mobil untuk museum Queen yang akan dibuka akhir tahun ini. Dikutip dari music-news.com, Serduchka mengatakan: "Saya membeli mobil ini tidak untuk dikemudikan, tapi untuk melestarikannya bagi penggemar Queen!"

Mobil yang laku dilelalng itu dielngkapi dengan dua barang pribadi milik Mercury, satu botol parfum dan sebuah kotak tisu Kleenex Mansize. Untuk kedua asesoris tambahan ini akan disimpat sendiri oleh Serduchka sebagai kenang-kenangan.

Faktanya, Freddy Mercury tidak pernah benar-benar mengemudikan mobil ini sendiri karena ia tidak memiliki SIM, tetapi dia punya sopir pribadi sejak dibeli tahun 1979 sampai kematiannya tahun 1991



















by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!