"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 03 Januari 2013

Project Terbaru dari @FooFightersDave: Dave Grohl's Sound City Players




Sepertinya Dave Grohl tak akan pernah berhenti melengkapi portofolio-nya sebagai seniman. Mantan drummer band legendaris Nirvana ini selain sebagai drummer dan vokalis Foo Fighters, part-time drummer, filmmaker, dan sekarang dia hadir dengan project terbarunya: Dave Grohl's Sound City Players. 

Film besutannya 'Sound City' akan segera premiere bulan ini di Sundance Film Festival di Park City, Utah. Dan untuk melengkapi promosi pemutaran perdana filmnya itu, dia akan tampil di panggung bersama band projectnya itu, Dave Grohl's Sound City Players.

Menariknya, para musisi dalam projectnya ini adalah pemusik inti dan bintang tamu dalam film 'Sound City'. Kebayang dong siapa-siapa saja yang bakal mengisi band preject ini.

"Ini sebuah super band," kata Grohl seperti dikutip dari Rock Cellar Magazine.

Sebagai pengingat, beberapa nama yang ikut ambil bagian dalam 'Sound City' antara lain: Trent Reznor, Josh Homme, Stevie Nicks, Rick Springfield, Rick Nielsen, Krist Novoselic, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Alain Johannes, Robert Levon Been & Peter Hayes dari Black Rebel Motorcycle Club, Lemmy Kilmister dari Motorhead, Paul McCartney, dan banyak lagi.

Dave Grohl's Sound City Players akan tampil di panggung Sundance pada 18 januari mendatang di Park City Live.

Di baweah ini teaser dari Sound City:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!