"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 07 Januari 2013

Rekor Gangnam Style Dipecahkan @GirlsGeneration (SNSD)


via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Girls Generation
Foto : Fanpop
Video musik 'I Got a Boy' yang dinyanyikan girlband Korea, SNSD, mencatat rekor baru sebagai video Korea yang sering ditonton di You Tube dalam tempo enam hari.

Sejak diluncurkan 1 Januari lalu, video musik 'I Got a Boy' sudah disaksikan 20 juta pengunjung selama enam hari.

Artinya, sebagaimana dilansir Ohkpop, Senin (7/1), video musik tersebut telah memecahkan rekor video musik fenomenal milik Psy, Gangnam Style.

Video musik Gangnam Style milik PSY butuh 26 hari untuk menembus angka 20 juta viewers.

Video I Got a Boy juga memecahkan rekor penyanyi Korea lain, Hyuna, yang tembang Ice Cream-nya mencapai penonton 20 juta dalam kurun 11 hari penayangan di You Tube.

Sebelumnya, single I Got a Boy juga sukses memecahkan rekor sebagai video musik Korean Pop (Kpop) tercepat menembus angka 10 juta viewers, yaitu dalam waktu 55 jam saja.

Dalam video I Got a Boy, girlband yang digawangi Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini tampil dengan konsep warna-warni dan fashion lebih liar. 

Nama Girls Generation juga disingkat SNSD (So Nyeo Si Dae), atau SoShi.

Berikut video I Got a Boy SNSD:  


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!