"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 29 Januari 2013

Reuni Black Flag Rencana Rilis Album Baru

via traxmagz.com

Minggu lalu, para dedengkot Black Flag (line-up 79-80) dengan dikomandoi Ron Reyes, mengumumkan kalau mereka akan tampil di Hevy Festival di Kent, Ruhrpolt Rodeo di Jerman dan the Muddy Roots Music Festival di Tennessee.

Namun, pada hari yang sama, satu inkarnasi dari band ini juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pertunjukkan di 2013

Salah satu pendiri Keith Morris, bersama Chuck Dukowski, Bill Stevenson dan Stephen Egerton, akan menjalani tour atas nama Flag, dan akan memainkan semua lagu dari era Black Flag.
Flag akan tampil di Monster Bash Fest di jerman, Groezrock Fest di belgia, dan Punk Rock Bowling Fest di Las Vegas.

Pitchfork melaporkan bahwa reuni versi Ron Reyes, Greg Ginn, Gregory Moore dan Dale Nixon yang menggunakan nama asli Black Flag. Saat ini mereka sedang dalam tahap pengerjaan album baru yang rencana rilis akhir tahun ini.

Greg Ginn kemudian mengajak Ron Reyes bergabung dengan Black Flag tahun 1979, menggantikan Keith Morris, yang kemudian membentuk The Circle Jerks. Morris saat ini bermain dengan Off!.

Reyes keluar dari band tahun 1980 dan digantikan oleh Dez Cadena. Henry Rollins bergabung tahun 1981, dan meninggalkan band tahun 1986. Saat ini Rollins tidak bergabung dengan salah satu dari dua reuni Black Flag.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!