"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Januari 2013

@sherinamunaf Terinspirasi Sosok Bruce Lee


Sherina Munaf
Foto : Dok Hello! Indonesia

via Ghiboo.com

Oleh : Tomi Nala

Karier bermusik Sherina Munaf terus melesat. Namun siapa sangka, sosok terbesar yang menginspirasinya justru tidak berasal dari dunia tarik suara.

Pelantun tembang "Geregetan", dalam suatu kesempatan kepada majalah Hello! Indonesia, mengatakan bahwa dalam menjalani hidup, dirinya sangat terinspirasi oleh sosok aktor China, Bruce Lee.

"Orang-orang yang jack of all trades (sukses dilebih dari satu bidang) seperti Bruce Lee," begitu kata Sherina ketika ditanya siapa the biggest inspiration-nya.

Menurut gadis berusia 22 tahun ini, alasan menyukai Bruce Lee, karena ia bukan hanya ahli bela diri kung fu, namun juga bisa menari Cha Cha.

"Ia fokus dengan bidangnya, bukan hanya aktingnya yang bagus, tapi membedah berbagai macam bela diri, seperti tae kwon do, jujitsu, pencak silat dan lainnya.

"Semua itu ia ambil positifnya, dan buang yang menurutnya tidak perlu. Pada akhirnya, ia benar-benar tahu apa yang ia lakukan," tutur Sherina tentang sosok Bruce Lee.

Sherina juga menyebut Leonardo da Vinci sebagai sosok yang sukses dilebih dari satu bidang, yang juga dijadikan inspirasinya. "Ia seorang seniman, ilmuwan, insinyur, dan musisi. Benar-benar jack of all trades," kata Sherina.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!