"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 06 Januari 2013

Teaser Video Musik "Kiss You" dari @OneDirection

 via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

One Direction (1D) resmi merilis teaser video klip terbaru mereka, dari single Kiss You.

Sepertinya, boyband yang digawangi Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini akan membuat penggemarnya semakin tergila-gila pada mereka.

Pasalnya, telah dibocorkan secara resmi potongan-potongan video yang menampilkan para personel 1D sibuk menggarap video klip terbaru mereka, Kiss You.

Dalam video klip ini, para personel boyband asal Inggris ini tampil menggunakan kostum bak pelaut dan menampilkan sisi liar mereka saat mengambil lokasi di area penjara.

Meski mereka terlihat semangat melakukan syuting video klip, namun tidak ada perubahan signifikan dalam penampilan wajah Niall Horan cs.

Hanya, Zayn Malik yang terlihat lebih jantan dengan bewok tipis yang memenuhi tulang pipinya, dan Liam Payne dengan rambut cepaknya.

Kiss You merupakan single ke-tiga 1D dari album terbaru mereka, Take Me Home. Setelah sukses menelurkan single Live While We're Young dan Little Things.

Video klip Kiss You akan resmi dirilis pada 7 Januari mendatang semntara teaser-nya di unggah secara bertahap setiap harinya.

Berikut video teaser Kiss You One Direction, 2 days to go:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!