"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 23 Januari 2013

The Postal Service Rayakan 10 Tahun Album "Give Up"



Duo synth-pop Ben Gibbard dan Jimmy Tamborello yang terbagung dalam The Postal Service mengumumkan akan be-reuni di ulang tahun ke -10 peluncuran satu-satunya album mereka yang rilis 2003 "Give Up".

Setelah sekian tahun tidak aktif, website mereka tiba-tiba memunculkan grafis bertulis "The Postal Service 2013." Sebagai bagian dari reuni dan HUT ke-10 mereka, duo Sub Pop ini berencana merilis edisi deluxe dari "Give Up". 

Album "Give Up" sejak dirilis pada 19 Februari 2003 hingga kini, telah menjadi album Sub Pop terlaris kedua setelah "Bleach" dari Nirvana. 

The Postal Service berawal saat Ben Gibbard (frontman Death Cab for Cutie) berkontribusi mengisi vokal pada lagu "(This Is) The dream of Evan and Chan" yang merupkana proyek solo dari Tamborello. Kemudian Gibbard dan Tamborello memutuskan untuk membuat full album bersama. 

Proses rekaman dilakukan dengan Tamborello mengirim rekaman intrumental kepada Gibbard via pos, kemudian setelah mengisi vokal, Gibbard mengirimkan kembali rekaman berisi vokal, juga via pos. Dari situ nama the Postal Service diambil. 




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!