"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 26 Februari 2013

Album Baru Jimi Hendrix Rilis 4 Maret

via traxmagz.com

Sebuah album baru yang belum pernah dirilis sebelumnya dari Jimi Hendrix direncanakan rilis 4 Maret mendatang. Sementara single bertajuk “Earth Blues” diluncurkan hari ini (25/2)
Album ini mulai bisa dibeli 5 Maret dalam versi digital, sementara bentuk fisik CD baru akan beredar 1 April mendatang.

Seluruh 12 lagu dalam album yang diberi judul 'People, Hell & Angels' merupakan rekaman antara tahun 1968 sanpai 1970 yang belum sempat dirilis karena Hendrix meninggal saat proses pengerjaan.

Dalam album ini Hendrix bekerjasama dengan beberapa musisi baru saat itu, termasuk Stephen Stills dan Buddy Miles dari Buffalo Springfield . Sementara co-produser oleh Janie Hendrix, John McDermott dan Eddie Kramer. Nama-nama produser ini yang menangani semua rekaman Jimi Hendrix termasuk rekaman live Woodstock Festival, Agustus 1969 yang melegenda. Ketiga orang ini pula yang sejak 1997 berusaha mengumpulkan semua rekaman Jimi Hendrix yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Ini dia full track album 'People, Hell & Angels':
'Earth Blues'
'Somewhere'
'Hear My Train A Comin''
'Bleeding Heart'
'Let Me Move You'
'Izabella'
'Easy Blues'
'Crash Landing'
'Inside Out'
'Hey Gypsy Boy'
'Mojo Man'
'Villanova Junction Blues'

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!