"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 01 Februari 2013

@AlciaKeys Jadi Boss @Blackberry

via traxmagz.com

Penyanyi berparas jelita Alicia Keys ternyata tak hanya piawai dalam urusan olah vokal. Namun ternyata, ia mampu membuat CEO BlackBerry Thorsten Heins terpikat dengan ide-ide bisnisnya. Tepat pada hari Rabu (30/1) kemarin, pelantun 'The Girl is on Fire' ini resmi menjadi Global Creative Director BlackBerry.

Dalam sesi perkenalannya pada publik saat peluncuran BlackBerry Z10 dan Q10 di New York kemarin, Keys yang tampak anggun dengan blazer hitam dan kemeja putih ini mengaku akan memberi suntikan segar untuk ponsel yang sempat disebut sebagai ponsel 'sejuta umat' seri kedua.

"Saya adalah seorang pengguna BlackBerry sejak lama. Namun beberapa waktu lalu memang saya sempat menggunakan ponsel lain tanpa meninggalkan BlackBerry. Kedepan saya ingin membuat pekerjaan setiap orang menjadi kian mudah hanya dengan satu perangkat saja," beber Keys seperti dikutip dari theboombox.com dan dilansir TRAX.

Sebelumnya, penyanyi yang juga cukup eksis di berbagai jejaring sosial ini memang terlihat sering mengupload foto melalui Instagram. Sebuah aplikasi yang belum tersedia di platform BlackBerry. Namun setelah ia resmi menjadi salah satu orang penting di sana, ia telah memposting satu foto dari device BlackBerry terbaru itu. <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!