"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 15 Februari 2013

@Ari_Lasso Gelar Konser Sang Dewa Cinta


Ari lasso
Foto : Ghiboo / Tomi Nala

via Ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Ari Lasso akan menyenandungkan lagu-lagu indahnya kepada penggemar lewat konser tunggal yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 23 Febuari mendatang.

Konser tunggal bertajuk Sang Dewa Cinta ini, digelar menandai  perjalanan karir musik Ari di tanah air selama 20 tahun, sekaligus  40 tahun menjalani kehidupan. Pasalnya, tepat pada 17 Januari kemarin, Ari genap berusia 40 tahun.

Dalam konser yang dipromotori INSPIRO Show dan GilaKonser.com ini, penggemar akan diajak bersenandung bersama menyanyikan tembang hits milik Ari. Anda pasti ingat dengan lagu; Hampa, Misteri Ilahi, Rahasia Perempuan, Aku dan Dirimu, Jika dan lainnya.

Tidak hanya itu, konser akan diramaikan sederet musisi papan atas. Nantinya, Ari akan ajak reuni mantan band yang membesarkan namanya, Dewa 19.

Pemilik nama Ari Bernardus Lasso ini juga akan berkolaborasi bersama Magenta Orchestra besutan Andi Rianto, Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Titi DJ dan musisi lainnya yang turut mendukung karir Ari.

Sedangkan, konsep panggung akan dirancang sederhana namun tetap mononjolkan perpapaduan antara tata musik yang utuh dari lagu, aransemen musik, tata lampu, audio visual, kekuatan sosok dan lagu-lagu Ari.

Ari Lasso mengakui, bila semua yang dialaminya selama 20 tahun boleh  adalah karena cinta. Cinta kepada kehidupan, keluarga dan musiknya.

"Tapi di atas semua itu adalah berkat Tuhan yang telah memberi kesempatan kedua bagi Saya untuk hidup di musik Indonesia, perjalanan hidup dan musik Saya sampai hari ini dan selanjutnya adalah misteri Ilahi," kata Ari Lasso melalui siaran pers yang Ghiboo terima.

Berikut harga tiket konser Sang Dewa Cinta-Ari Lasso:

1.Platinum         : Rp. 2.800.000
2.Gold                : Rp. 1.800.000
3.Silver               : Rp. 1.200.000
4.Tribun A & F   : Media
5.Tribun C & D  : Rp. 500.000
6.Tribun B & E   : Rp. 400.000
7.Festival           : Rp. 500.000

Tiket konser Sang Dewa Cinta dapat dibeli di:

www.myticket.co.id  (08 999 181 999)
www.gilakonser.com (0856 92 08 9006)
www.tiket.com (7020 6 888)
Inspiro Tiket Box, Perkantoran Buncit Mas, Jalan Mampang Prapatan Raya 108 Jakarta Selatan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!