"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 28 Februari 2013

Brian 'Head' Welch Kembali Bersama @Korn

via traxmagz.com


Korn akan reuni dengan pendirinya, gitaris Brian 'Head' Welch untuk beberapa festival musim panas mendatang, termasuk dua konser di Jerman, satu di Inggris dan Rock On the Range Fest di Columbus, Ohio.
Welch yang baru saja merilis album dengan band barunya Love & Death, mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan tour bersama Korn atau berkolaborasi dalam album Korn berikutnya.

Sebelumnya Welch sudah pernah bergabung di panggung bersama Korn pada Mei tahun lalu membawakan lagu “Blind” di Carolina Rebelion Fest di Rockingam, North Carolina. Ini merupakan penampilan pertama Korn bersama Welch setelah delapan tahun berpisah.

“Sejauh ini semua baik, semuanya berjalan baik, dan saya belum pernah melihat 
sebelumnya, bahewa sekarang kami semua begitu positif, sehat dan bahagia. Tidak ada lagi drama, tak ada pertengkaran., itu yang saya alami selama beberapa waktu kembali bersama mereka, Dan semuanya menjadi mungkin untuk kembali bersama. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” komentar Welch dalam wawancaranya dengan Loudwire.com.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!