"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Februari 2013

Daniel Day-Lewis Buat Sejarah Baru Oscar

via traxmagz.com

Daniel Day-Lewis membuat sejarah baru Oscar ketika memenangkan penghargaan Best Actor untuk ketiga kalinya. Kali ini Lewis memenangkan Piala Oscar untuk perannya sebagai Abraham Lincoln dalam film 'Lincoln', sementara Ben Affleck berbangga dengan 'Argo', film besutannya sebagai sutradara berhasil menggondol Best Picture. 
Daniel Day-Lewis menjadi orang pertama yang pernah memenangkan Oscar untuk Best Actor, mengungguli nama-nama besar yang baru meraih dua, diantaranya Jack Nicholson, Marlon Brando dan Dustin Hoffman.
Sebelumnya aktor berusia 55 tahun itu telah memenangkan Best Actor pada tahun 1989 untuk film 'My Left Foot' dan 2007 dengan 'There Will Be Blood.'
Dalam Oscar 2013, Life of Pi memenangkan empat piala, Argo tiga piala, dan Les Miserables, Django Unchained dan Skyfall masing-masing membawa puloang dua piala. 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!